Teknik Mempergunakan Sony Xperia Z3 & Z3 Compact

25 Mar 2015

Jika Anda baru saja membeli Sony Xperia Z3 / Xperia Z3 Compact, kemungkinan Anda amat ingin mengenal sifat perangkat Anda serta mencari tahu semata yang samrtphone anda bisa lakukan. Berikut adalah daftar trik menggunakan Sony Xperia Z3 (yang tentu saja bisa berlaku guna Z3 Compact karena fitur kedua smarphone tersebut sebagian luas sama) yang mau membuat Anda beserta mudah mengunakannya.

Trik Menggunakan Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact

1. Meraih suara terbaik dgn Suara Equalizer

Smartphone ini menjadi kian seperti mp3 player dan iPod sebab tidak hanya dapat Anda streaming musik melalui internet, akan tetapi mereka menawarkan lebih banyak kemungkinan untuk tweaker musik Anda. Sony Xperia Z3 serta Z3 Compact dua-duanya menawarkan platform equalizer suara, yang siap Anda menyesuaikan berdasar pada manual, atau menabalkan pengaturan default seperti jazz, soul atau meningkatkan bass. Dikau akan menemukannya di bawah menu Settings, maka pengaturan titah, pengaturan audio, imbas suara dan hasilnya, Equaliser.

2. Menyangkal layar awal default

Setiap kali Anda menekan tombol rumah di ponsel harga sony xperia android dan Z3 Compact, mau membawa Anda kembali ke layar prolog default. Anda dapat, bagaimanapun, mengubah penghalang rumah dan menabalkan salah satu dari orang-orang yang telah Anda bagi. Untuk melakukannya, cukup panjang tekan dalam ruang kosong pada layar awal, dengan akan tampilannya mulai semua layar menurunkan sedikit gambaran, serta menawarkan beberapa opsi pengaturan. Tekan tombol di sudut kiri atas yang tampil seperti sebuah graha dan memilih penghalang Anda ingin punya sebagai home screen default. Sekarang Anda tidak perlu menggosok itu lagi.

3. Tidak Perlu Mengetik hanya Menggesekan Ujung tangan untuk Menulis Huruf dari Keyboard

Memesona teman anda beserta fitur berikutnya yang lebih dari sekadar gimmick: bukannya mengerjakan menulis huruf di keyword dengan mengetik yang bisa sangat membosankan (terutama setelah Anda telah medapati itu tahu mengenai tips menggunakan Sony Xperia Z3 & Z3 Compact ), dan juga sering memerlukan kedua tangan jika jari-jari Kamu tidak dapat mencecah semua tombol. Hari ini Anda hanya demi untuk menyeret jari Anda di permadani dari huruf di huruf, dan terutama jika Anda tidak tepat, sistem akan mengambil apa yang kalian coba untuk mengetik. Plus Anda pun dapat kembali di huruf demi huruf karena kedua tips akan didukung. Secara keren adalah kalau ini diatur serupa default pada radas Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact Anda.

4. Pengujian fungsi hardware dan software Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menguji bervariasi perangkat lunak serta perangkat keras komponen perangkat Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact, untuk tahu apakah ada jasad yang rusak? Tersebut adalah cara dengan baik untuk meneropong setiap masalah swasembada sehingga Anda ketahui apa yang perlu diperbaiki. Sangat mudah: buka aplikasi telepon dan dial * # * # 7378423 # * # *. Itu akan membawa Kamu ke menu trendi di mana Anda memilih tes Service. Di sini Anda sanggup melakukan banyak taktik, misalnya, seperti mencocokkan untuk melihat apakah flash LED berlaku.

referensi:


TAGS


-

Author

Follow Me