Trik Memilih Baju Couple

15 Oct 2015

Sebenarnya baju couple atau baju partner sudah ada mulai zaman-zaman baheula lapun. Coba deh buat lihat baju-baju pengampu dulu pasti tersebut punya baju partner yang biasanya digunakan kondangan. Tapi saat ini bisa dibilang baju couple-nya lebih miring lagi dengan berbagai bahan, model & tulisan yang sesekali bahkan ‘nyeleneh’ ataupun menarik perhatian tatkala pasangan tersebut jalan setapak berdua. Tahukah sampeyan tren baju couple ini bisa dibilang dipopulerkan oleh Korea?

Di Korea, tren Kaos couple benar-benar sudah merasuki pasangan-pasangan Korea. Pasalnya pasangan-pasangan kekasih di Korea merasa sudah sebagai kewajiban untuk menggunakan baju couple saat jalan berdua. Maka dari itu kita pasti saksama tahu yang mana yang pacaran & tidak. Selain tersebut, ternyata pria-pria Korea tidak segan guna membawa tas pasangannya lho. Bahkan itu merasa bangga jika membawakan tas kekasihnya tersebut sebagai semboyan mereka sudah bermesraan.

Nah, kamu pun bisa coba untuk mengenakan baju couple bersama pasangan. Terkait bisa jadi sesuatu secara menarik lho! Gimana gitu ya rasanya kencan dengan baju yang tampak bertumpu. Tapi eits, perhatikan beberapa hal lalu dulu ya pra memutuskan pilih baju couple yang mana:

1. Sepakat

Kalian berdua harus mufakat mengenakan baju couple yang mana, pastikan kedua pihak memang merasa nyaman. Tahulah kadang selera perempuan dan pria tentu dan sering kolam berbeda. Si putri biasanya menganggap bajunya cocok dan elegan, sementara si cowok menganggap bajunya terlalu norak dan bikin dia malu. Oleh karena itu tidak asyik ‘kan? Untuk mencegah hal tersebut, kalian siap membeli baju couple bersama-sama.

2. Seleksi baju couple yang beda dan kreatif

Sepatutnya pilih baju couple yang unik dan majelis tapi tidak udik. Baju yang memesona semisal tulisan-tulisan lucu tentang sepasang laksmi pasti menarik minat dan decak tercengang! Kalian pun jelas bangga ‘kan memakainya pas lagi jalan setapak?

3. Perhatikan bahan

Pilih bahan dengan memang bikin kalian berdua nyaman serta suka untuk memakainya. Bahan yang tidak demam dan adem bakal membuat kalian berdua makin senang membubuhkan baju couple tersebut. Lagipula, kalau bahannya jelek malah akan merogoh kocek dua kali lipat karena mesti beli lagi.

4. Sesuaikan dengan budget

Yang pasti sesuaikan dengan budget ya. Lagipula ada banyak juga mengapa baju couple sedikit yang dijual. Buat itu, pilih penyedia atau toko online baju couple yang benar2 terkenal murah seperti disini. Baju couple tidak harus nadir tapi harus bernilai dan kreatif.

Untuk para kaum perempuan, tidak perlu ragu-ragu pacar kamu bukan mau memakai baju couple dengan tanda norak. Kaum lanang banyak juga yang sukaria asal dengan catatan seperti di angka 1, pilih baju couple yang unik dan kreatif. Mereka apalagi bisa jadi bangga sekali jalan sama awak dengan baju mereka. Seakan-akan dunia milik berdua!

 
referensi:


TAGS Gaya Hidup


-

Author

Follow Me