Tips untuk Desain Rumah Minimalis

15 Jan 2016

Rumah minimalis modern 2 lantai menjadi primadona di pasaran kepunyaan peminat wisma, terutama kota-kota besar. Hadir dengan model yang merampok dan segar seolah-olah menampakkan karakter ahli rumahnya sederajat seorang batang tubuh yang dinamis, modern, serta simpel. Tergolong juga graha minimalis menggunakan 2 geladak, lebih akomodatif dan cenderung menampung furnitur dan penghuni dengan celah yan ada lebih padat.

model rumah minimalis dengan dua lantai ini lebih cocok dan setara untuk Kau yang menyimpan anggotta sanak lebih dari 4 orang2. Anda akan lebih lowong mengatur klasifikasi ruangan utk anggota keluarga. Sekalipun begitu, wajar saja kalian harus telaten dalam penataannya agar griya tetap berasa nyaman untuk ditempati. Kesannya kita perlu memperhatikan sejumlah hal dalam mendesainnya.

6239539949348990430.jpg

Liat perencanaan rajah sebelum member akan mendirikan sebuah rumah dengan mempertimbangkan kebutuhan member terhadap griya. Tanpa menentukan denah, mau membuat impak akhir pembangunan rumah tidak akan bisa serasi dengan perencanaan. Parahnya lagi, bisa aja proses tersebut akan terhenti atau pantas dibongkar meleset.

Untuk membuka kesan minimalis modern haruslah memperhatikan hal-hal baik di sisi eksterior maupun interiornya dengan ketat. Buatlah tema yang terarah untuk rumah Dikau sebelum Kamu mulai membangunnya. Misalnya selalu bertema polos, modern, atau retro

.

Utk bagian eksteriornya, akan kian bagus jika dilengkapi beserta kanopi untuk mempercantik design rumah Dikau. Rumah minimalis modern umumnya memiliki tata berbentuk metrik yang siap memberikan signifikansi futuristik.

Tonjolkanlah bentuk garis lurus pada bidang papat pada graha minimalis Anda sebagai gambaran dari rumah minimalis modern. Jangan abaikan juga urusan pengaturan tingkap untuk ventilasi dan rotasi udara yang cukup dalam memberikan kesan rumah lebih bersih. Pilih bentuk tingkapan yang lugu dan simpel.


Terakhir, layangkan polesan cet rumah dan lantai yang sesuai dengan tema utama rumah. Izinkan kesan segar pada bagian (bagian) dalam rumah dengan meletakan peralatan rumah yang modern sebagaimana televisi LCD di celah keluarga Anda. Jangan memasang atau menyimpan perabotan yang tak penting yang pada akhirnya akan mengarang rumah maka terasa telalu penuh dan tidak damai.

 

referensi:

http://modelrumahbaru.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah


TAGS Gaya Hidup


-

Author

Follow Me